Puisiku CWD


Bintang dan Rembulan


Malam ini begitu tenang bukan ?
Ditemani sentuhan alam yang menggetarkan seluruh jiwa
Aku ingin malam ini dan malam selanjutnya aku ada disini bersamamu
Bersama ribuan bintang yang berkedap-kedip diatas sana
Bersama cahaya rembulan yang menyinari kita
Hanya kita

Aku akan petik bintang itu untukmu
Sebagai persembahan walau tak seberapa
Dan aku akan dekap rembulan itu
Kan kuturunkan ke bumi hanya  untukmu

Keindahan ini mungkin tak seberapa
Atas segala perjuangan yang tulus
Hanya dari relung jiwa

Aku akan berteriak
Aku akan menangis
Aku akan memelukmu
Memegang erat tanganmu
Agar kau tak pergi dariku
Meninggalkan dunia, meninggalkan aku sebatang kara

Aku ingin selalu bersamamu di dunia fana atau pun di dunia kekal
Kita akan selalu bersama
Terus bersama
Memandangi bintang-bintang dan rembulan
Sekarang atau nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar