Puisiku ^-^ Sebuah Mimpi


Sebuah Mimpi
Sebuah mimpi saat aku terlelap
Adalah hal yang paling terindah
Saat aku mengarungi bahtera mimpi
Bagai sebuah cerita
Aku dan kamu adalah tokoh utama

Kita saling berjabat erat
Tersenyum pada semua
Memberikan simbol
Kebahagiaan murni

Aku selalu mendambakan senyuman itu
Senyuman yang membuatku bergetar
Yang mampu membuat cepat degup jantungku
Senyuman yang takan pernah kudapat
Dikala aku melihatmu di dunia nyata

Aku menikmati setiap bunga tidurku
Berharap aku selalu berada disini
Dan takan terbangun

Aku dan kamu adalah tokoh utama
Meniti alur membangun sebuah cerita
Kita saling tertawa, ceria
Saling bersapa

Kadang mimpi hanya kiasan semata
Tapi bagiku mimpi adalah saat aku bisa leluasa melihatmu
Berdialog mengurai kata demi kata
Yang tak mungkin aku dapatkan
Dengan jiwamu yang nyata

Saat aku terbangun
Semua hilang
Semua hanya kiasan
Dan aku hanya berkhayal
Terus bermimpi dalam tidurku
Dan aku tak mau  terbangun lagi

11 Oktober 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar