Puisiku~ Tapi, Bukan Saat Ini


Tapi, bukan saat ini

Aku bukanlah manusia
Yang hidup sebatang kara di dunia
Yang terlepaskan dengan gemerlapnya
Cahaya muda

Aku bukan tersarang dalam kegelapan  dan kesunyian
Terpenjara dalam harapan dan angan
Aku bukanlah lilin yang menyala saat gelap datang
Yang saat terang akan terlupakan

Aku bukan manusia yang terpojokkan
Yang selalu diam dalam sangkar kehidupan
Aku akan melangkah menuju sinar keteduhan
Tapi bukan saat ini

Aku akan menanti penyejuk gundah
Dalam setiap nafas
Kala aku berada  sendiri
Tapi bukan saat ini

Aku akan pegang erat setiap jari jemari kehidupan
Terlindungi dalam dekapan
Memberi warna kehidupan
Tapi bukan saat ini

Aku punya misi
Tapi bukan saat nanti
Aku akan tetap tersarang dalam kehidupan
Ditemani sunyi dan sepi
Menikmati setiap kesendirian
Biar cahaya itu akan aku simpan
Aku menikmati saat ini

Dan aku akan melangkah
Menuju penantianku menjemputku
Saat nanti
Saat waktu itu tiba
Bersama jutaan  angan  dalam setiap mimpi
Yang tersimpan dalam berjuta memori
Tapi bukan saat ini

13 Oktober 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar