Coretan kecilku CWD



Aku ingin membuat coretan kecil disini, hanya untuk mencurahkan perasaan. Aku ingin bercerita tentang perasaan kita saat kita bertemu dengan seseorang yang kita sukai secara diam-diam. selalu ada perasaan berkecamuk dalam hati, antara senang juga sedih. Senang karena kita bisa melihat seseorang yang kita sukai itu, tapi kita juga sedih kita hanya menyukai atau mengagumi tanpa dia tahu, dan kita hanya tersiksa dengan perasaan kita sendiri. Sulit ternyata berbicara tentang cinta dan perasaan. Cinta bukan hanya mencintai tetapi harus memahami. Lalu salahkah kalau kita mencintai orang lain ? mungkin untuk aku pribadi aku sudah cukup mengaguminya aku tidak berharap lebih karena itu tak mungkin bagiku. Aku hanya bisa melihatnya dari kejauhan, aku tak mampu melihatnya apalagi menatapnya dari jarak dekat. Ragaku seolah lemah, aku hanya mampu menunduk, seluruh badan  bergetar,  detak jantung berdegup cepat setiap kali aku melihatnya dan seolah-olah aliran darahku terhenti karena suhu tubuhku menjadi tak menentu dan aku seperti sedang berada di salah satu kutub, entah itu kutub utara atau kutub selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar