Doaku ~~


Hati dan pikiranku kini berada di penghujung batang yang telah siap untuk jatuh. Mungkin akan jatuh pada jurang yang paling dalam sekalipun atau pada permadani yang sangat indah. Ya Alloh tuntunlah aku kejalan-Mu, agar aku bisa menggapai cahayamu dan mendapatkan kasih dan sayang serta pertolonganMu. Ya Alloh aku hanya ingin membahagiakan kedua orang tuaku. Ya Alloh aku ingin menggapai cita-citaku yang setinggi langit. Aku ingin membuat kedua orang tuaku selalu tersenyum atas segala yang aku lakukan, aku ingin membuat kedua orang tuaku bangga memiliki anak seperti aku. Ya Alloh permudahkanlah rezeki kami semua, Ya Alloh permudahkanlah jalan untuk menggapai cita-citaku. Ya Alloh aku ingin membuktikan kepada orang-orang yang telah menilai keluargaku rendah, bahwa aku juga bisa sukses dan membanggakan kedua orang tuaku. Ya Alloh sebentar lagi aku akan memasuki Perguruan Tinggi. Tapi aku selalu berdoa kepadamu Ya Alloh mudah-mudahan aku lulus UN dengan nilai yang memuaskan. InsyaAlloh jika Engkau meridhoi, aku melanjutkan pendidikanku ke Perguruan Tinggi Negeri. Ya Alloh permudahkan aku  bila itu memang rezekiku aku ingin masuk ke Perguruan Tinggi Negeri dan menggapai cita-citaku dan keingin orang tuaku serta dambaan aku untuk masuk ke *** Ya Alloh mudahkanlah segala rintangan bila itu memang rezekiku aku ingin lulus dan diterima di Perguruan Tinggi *** Amin Ya Alloh. Semua ku pasrahkan kepada-Mu.
Ya Alloh aku ingin menjadi manusia yang berguna. Aku ingin menjadi manusia yang rajin dalam pekerjaanku yang bertanggung jawab dan bertindak untuk hal-hal yang positif. Ya Alloh bantu aku dengan karunia dan kasih sayangmu agar aku bisa menggapai cita-citaku. Aku ingin menjadi orang yang sukses yang bisa membahagiakan kedua orang tuaku, kedua orang tuaku, kedua orang tuaku, adikku dan saudara-saudaraku. Amin. Ya Alloh tegarkanlah hatiku dan hati orang tuaku dalam menghadapi segala cobaan hidup. Ya Alloh Ya Robbi Ya Illlahi Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang ridhoilah cita-citaku untuk membahagiakan kedua orang tuaku, adikku dan saudaraku dan aku ingin Lulus UN dengan nilai yang baik, yang memuaskan. Dan Semoga Ya Alloh jika Engkau meridhoi dan jika itu memang kehendakmu mudah-mudahan aku bisa di terima di Perguruan Tinggi Negeri dan aku bisa masuk dan diteriam di *** . Amin Ya Alloh Ya Robbala’lamin…………………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar